Rabu, 01 Agustus 2012

Twenty peoples in XI IPA2

Di tengah kebingungan akan apa yang ingin gue lakukan di malam ini, gue sempetin waktu gue buat nulis beberapa hal tentang beberapa temen-temen kelas 11 IPA yang menurut gue salah satu kelas yang sangat asyik yang mewarnai masa putih abu-abu gue hehehe

1> Andika Framudya Mapanji

Opini gue  : Dia itu orangnya pendiem, sulit berbaur, cuek atau emg pura pura cuek, and sedikit labil hahaha
Kenangan : Sering dikatain homoan gue padahal inget dan gue selalu tekankan kalo gue itu bukan homo yee inget

2> Ahmad Wildan (om)

Opini gue : Orangnya lumayan asyik sih cuman kadang kadang ngeselin banget coz liciknya nauzubillah min dzalik dah mungkin temen temen ga ada yang nyadar tapi gue cukup nyadar akan hal itu tapi overall asyiklah hahaha
Kenangan : Pernah hampir pengen berantem gara gara pensil gue ilang gara gara die tapi untung ga jadi pensilnya udah ketemu hahaha sepele banget dah

3> Deriananda Jesistara Rayiki

Opini gue : Dia anak futsal and maen futsalnya jago dah pokonya tapi lebih sering ngandelin fisiknya yang kuat banget gitu kalo dari segi teknik sih masih kalah dari yoga hahaha kalo masa masa dikelas dia itu lumayan seru cuman rada caper aja minusnya hahaha
Kenangan : Gue paling sering dicengin homo ama die karna gue jarang banget nongkrong ama anak anak and cenderung maen ama panji doangan tapi emang itu ngaruh? Abis nongkrongnya gitu jadi gue ga suka aja hahaha

4> Gentur Iman Hendrawan

Opini gue : Orangnya yaa terlalu pengen diperhatiin terus pengen dilihat hebat gitu diekolah hahaha tapi lumayan asyik kok haha
Kenangan : Setiap pelajarannya bu umi itu adalah waktu terberat dalam hidupnya karena dia selalu aja di omelin hahaha

5> Angga Surya Purnama (tukul)

Opini gue : Entah apa yang ada dalem pikirannya sampe sekolah itu jarang banget masuk and rokok itu udah jadi setengah dari bagian hidupnya kali yaa udah susah banget kayaknya buat lepasinnya and dia itu seneng banget motorcross
Kenangan : Pas mos itu yang paling berkesan waktu gue kira dia orang alim, namanya juga lulusan madrasah kalo ga salah hehe

6> Aspriliyanto (gagap)

Opini gue : Sebenernya dia itu orang pinter cuman masih belum nemuin aja momennya haha and terlalu gampang kebawa arus tapi solidaritasnya nomer wahid haha
Kenangan : Waktu dia kicep kena kartu kuning dari bu Aulia hahaha sumpah muka kicepnya banget banget loh haha

7> Muhammad Fadlih Prima (keling)

Opini gue : Dia aktif banget di organisasi dah pokonya
Kenangan : Entah kenapa gue lupa kenangannya

8> Muhammad Bintang Riyadi

Opini gue : Satu hal yang pasti adalah dia dompetnya tebel dan mau kuliah di jerman hehe
Kenangan : Pasti waktu nyontek nyontekan pas ulangan fisikalah hahaha

9> Puteri Apriyanti (pa)

Opini gue : Orangnya pede banget dah and asyik buat diajak maen apalagi buat dicontekin hihihi
Kenangan : Waktu gue ama dia ngelihat kampus stis dan ngehayal bakalan masuk situ eh tau taunya ga lolos kita hahaha *ngenes*

10> Putry Nurul Fitriya (pn)

Opini gue : Pokonya orangnya baik banget, udah ngasih contekan gratis and bla bla bla deh dan terakhir minjemin buku dan ngasih rok sma buat ade gue hehe sesuatu banget. Cuman kasianya dengan kerajinannya itu loh kadang dia ga dapet apa yang dipengenin tapi overall good
Kenangan : Waktu ulang tahun entah ke yang berapa yang jelas ternyata gue baru tau die punyanya topik hehehe

11> Sausan Mega W (ucan)

Opini gue : asyik and rada kocak aja sih and gue baru tau kalo dia sodaraan ama eta haha
Kenangan : Waktu praktek fisika yang tak kunjung usai hehehe

12> Yuli Astuti

Opini gue : Dia ini makhluk rajin sejenis pn deh pokonya and kalo maenan udah pasti berempat empat pa, pn, yuli, rosit udah dah
Kenangan : Waktu pas survey unj ama pas tes snmptn pas gue gondongan lagi hahaha betapa jauhnya kita jalan dari unj sampe haltenya haha

13> Tria Oktapiani

Opini gue: Anak grest biasalah tau sendiri kalo anak jurnalist yaa ribet gitu suka foto foto pastinya haha
Kenangan : Waktu wawancara grest abis pm snmptn itu yang berkesan banget dan hasilnya gue masuk di grest untuk kesekian kalinya hehe cuman kok fotonya ngambil dari fb -_-

14> Ajeng Setia Utari (asu)

Opini gue : Manusia ini sedikit aneh tapi setau gue dia amat sangat disayang ama bokap nyokapnya jadi lumayan diprotectlah istilah kata hehe
Kenangan : Waktu nonton film negeri 5 menara bareng bintang, devi, riyandi hahaha. Satu-satunya orang yang ketika nonton bioskop dia tidur hehehe

15> Firstda Augustin (filly)

Opini gue : Asyik and pokonya kekayaannya tak terhitung deh wkwk
Kenangan : Waktu nebengin dia pulang itu loh ternyata berat banget hehe *piss

16> Tsuraya Farah Khansa

Opini gue : Kayaknya cuman orang buta yang bilang dia ga cantik hehehe. Gue ga terlalu banyak tau jadi cukup sekian hehe
Kenangan : Waktu minjem brosur sama adenya. Mintain nomernya dia ituloh sangat sangat susah -_-

17> Annisa Meitiasari (am)

Opini gue : Sebenernya rajin ini orang tapi kadang cepet banget lupa kalo materi itu udah disampein. Dia cukup eksis di sekolah haha kalo pas kelas 11 sih sering jadi bahan ceng cengan hehe and entah kenapa selalu ngerasa gendut hehe
Kenangan : Mungkin pas waktu rada selek aja hahaha

18> Arifia Pahlawan

Opini gue : Ini salah satu manusia yang paling susah ditebak tapi hokinya itu main banget dah
Kenangan : Pokonya kalo dia diem and ga lagi berbincang bincang ama am pasti cuman ada dua kemungkinan mainin hape kalo nggak tidur udeh itu aje dah haha

19> Ayu Sulistyowati Saputri

Opini gue : Awalnya gua kira orangnya pendiem eh makin kesini nggak ternyata haha and paling sering dicengin sama aspri haha
Kenangan : Waktu praktek apa yaa yang jelas sumpah ribet banget hehehe

20> Dian Purnama

Opini gue : Paling mengalami metamorfosa yang amat singkat deh dan masa masa kelamnya kayaknya kelas 11. Gue baru tau dia mantannya si simon temen gue yang udah wafat hehe and dia dulu ngerokok jadi serem coy
Kenangan : Waktu ultah endah itu loh, pake baju yang seada adanya baju dah ni orang hehe (maap kalo potonya salah tapi kyknya ini sih)

PERINGATAN :
Tidak ada maksud dari gue untuk menyinggung perasaan anda ini just my post hehe sekian :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar